Sabtu, 16 Juni 2018

Pengobatan Flek Paru Paru Pada Anak

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Obat Flek Paru Paru Aman Di Minum Untuk Berbagai Usia

Pengobatan Flek Paru Paru Pada Anak,-Kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan penyakit flek paru paru pada anak anda karena sekarang telah hadir obat flek paru paru pada anak dari jelly gamat gold g yang telah teruji secara klinis mampu sembuhkan penyakit anda tanpa efek samping.Jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 . * Bersertifat HALAL dari malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan herbal yang berada di dasar lautan yaitu teripang emas. Jelly gamat gold g ini obat multikhasiat yang bagus untuk mengobati penyakit lainnya seperti , Penyakit Kulit , Kudis , Eksim , Luka bakar ,Diabetes , Asam Urat , Darah Tinggi , Amandel , Kista , Jantung Bocor Anak, Hepatitis A,B,C,D , Lupus , Rematik , Tipes, Sinusitis , Nyeri Sendi , DLL . Jadi apa yang di ragukan lagi !! Ada Yang Ampuh Sekaligus Aman TANPA EFEK SAMPING Untuk Penyakit Flek Paru Paru Untuk Anak Kenapa Tidak??

Untuk bagi anda yang berada di pulau jawa , kami terapkan pelayanan terbaik demi kenyamanan anda terhindar dari penipuan kami berikan pelayanan " BARANG SAMPAI - BARU ANDA BAYAR " Dan bagi anda yang berada di luar pulau jawa kami berikan pelayanan " GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA . Untuk info lebih jelas sebagai pemesanan/konsultasi , bisa anda langsung hubungi Admin kami , silahkan hubungi no : 085.223.944.949.SMS/Telpon dengan kode TTFC . Pemesanan/Konsultasi tanpa kode TTFC , Maaf tidak akan kami proses. Minimal pemesanan 4-3 Ke bawah .

Sekilas Tentang Flek Paru Paru


Obat Flek Paru Paru Pada Anak,- Flek paru paru (TBC) pada anak Indonesia cukup banyak yaitu sekitar 20% dari seluruh kasus TBC. Diperkirakan terdapat 583.000 kasus baru TBC setiap tahunnya( Dinas Kesehatan RI). di seluruh dunia, TBC dapat membunuh 100.000 anak setiap tahunnya. Anak-anak juga paling rentan menderita TBC berat , yang menyerang otak dan mendula spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi, kasus TBC pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita TBC yang datang ke rumah sakit umumnya sudah mengalami TBC yang berat, meluas, dan sudah menyerang ke selaput otak(meningitis). Flek paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC boleh merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk mengetahui si anak menderita TBC atau tidaknya.Flek paru paru merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan Selain itu flek paru paru (TBC) dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi.

Gejala Flek Paru Paru
  • Demam 
  • Nyeri dada 
  • Sesak nafas 
  • Badan terasa lemas 
  • Nafsu makan berkurang 
  • Penurunan berat badan 
  • Batuk terus-menerus selama 2 minggu
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Obat Flek Paru Paru Pada Anak 100% Alami Aman Tanpa Adanya Efek Samping

Obat Flek Paru Paru Pada Anak dari jelly gamat gold g Untuk mengatasi Flek Paru-Paru Pada Anak dengan cepat dan aman, Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Flek Paru-Paru Pada Anak yang paling tepat. Yang sangat efektif untuk mengobati Flek Paru-Paru Pada Anak secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Aman untuk di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan herbal dan tidak sedikitpun mengandung bahan ber-zat kimia sehingga meskipun pengobatan di hentikan tidak akan memberikan efek ketergantungan. Bahan utama dari pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini yaitu spesies laut bernama Ekstrak Teripang yang berjenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut paling baik diantara spesies laut lainnya karena spesies ini satu satunya spesies laut yang mengandung Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide yang di miliki oleh teripang ini memiliki banyak khasiatnya yang diantaranya berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x memperceoat penyembuhan luka, mengaktifkan sel sel, meningkatkan kecantikan, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta dapat memelihara sirkulasi darah dalam tubuh.

Dan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold-G ini selain memiliki kandungan Gamapeptide juga memiliki kandungan zat gizi yang lengkap yang diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Protein 86,8%. 
  • Kolagen 80,0%. 
  • Saponin. 
  • Lektin. 
  • Asam Amino. 
  • Antiseptik alamiah. 
  • Glucosamine dan Chondroitin. 
  • Mukopolisakarida. 
  • Omega-3, 6, dan 9. 
  • Glucasaminoglycans (GAGs). 
  • Vitamin dan Mineral. 
Obat Flek Paru-Paru Pada Anak dari jelly gamat Gold G merupakan suplemen/makanan kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang(dalam bahasa malaysia disebut gamat).Obat Flek Paru-Paru Pada Anak dari jelly gamat Gold G berbentuk cairan ( Jeli )berwarna bening dengan cita rasa dan aroma yang kental.Jelly gamat Gold G mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan.secara umum jelly gamat Gold G sebagai Obat Flek Paru-Paru Pada Anak dapat dikonsumsi untuk membantu .mengkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit.Di dalam tubuh jelly gamat Gold G sebagai Obat Flek Paru-Paru Pada Anak bekerja meregenerasikan/meremajakan sel tubuh.Kandungan zat gizi di dalam yang menagandung kolagen herbal alami.

Aturan Pakai Jelly Gamat Gold G : 
  • Untuk luka ringan, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan). 
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari. 
  • Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh 
  • Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan 
  • Biasanya setelah menghabiskan 2-3 botol saja sudah terasa khasiatnya. 
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika anda berminat untuk membeli Obat Flek Paru Paru jelly gamat gold g , anda bisa langsung memesan melalui kami silahkan hubungi Admin kami ke no : 085.223.944.949 .dengan cantumkan kode TTFC seperti format pemesanan seperti di bawah ini :

TTFC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon 
Kirim Ke: 085.223.944.949 

Contoh : TTFC : 5 botol : Yudi Setiawan : Jl.Muncarah No.41 Kel.Padaherang Kec.Babakan Sari Rt.03/04 Kota Banjar Jawa Barat Hp.085.223.944.xxx

"Pemesanan Tanpa Format " TTFC "Tidak Akan Kami Proses"

 Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Isi 320 ML

Transfer pembayaran setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini .

No Rekening Pembayaran :

 Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.223.944.949 .dengan kode TTFC
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Terimakasih atas kunjungan anda ke website kami .kami doakan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk ini .karena sesunggunya obat hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah alloh SWT .

Alamat Kantor Kami :
Nama : Aryanto
Alamat : Jl. Cikunten Indah
No. 35 Rt.05 Rw.12 Kel. Sambongjaya
Kec. Mangkubumi
Tasikmalaya Jawabarat (46181)
Hp. 085.223.944.949
Kode Pemesnana : TTFC

Customer Service :


Admin : De Bibah Zenabiah + Erma saparillah 
Kode : TTFC Wajib anda cantumkan 
No Hp : 085.223.944.949
PIN BB: 275167D7 

Kami Siap Melayani Anda / Buka 24 Jam

Apabila anda berada di wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung pesan dengan layanan Cash On Delivery (COD) Kode Pemesanan ( TTFC ) atau anda bisa juga datang ke alamat kami di Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya 46181 Tepat di belakang UNSIL (universitas siliwangi).

Obat Flek Paru-Paru Pada Anak jeli Obat Flek Paru-Paru Pada Anak gamat Obat Flek Paru-Paru Pada Anak emas Obat Flek Paru-Paru Pada Anak kental Obat Flek Paru-Paru Pada Anak manis Obat Flek Paru-Paru Pada Anak alami Obat Flek Paru-Paru Pada Anak aman Obat Flek Paru-Paru Pada Anak jeli gamat Obat Flek Paru-Paru Pada Anak Obat Flek Paru-Paru Pada Anak Obat Flek Paru-Paru Pada Anak aman Obat Flek Paru-Paru Pada Anak Obat Flek Paru-Paru Pada Anak Obat Flek Paru-Paru Pada Anak aman tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar